Banjarbaru, 18 Desember 2020. Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru Dr. dr. Endah Labati Silapurna, MHKes menerima tropi dan piagam penghargaan dari Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan, atas partisipasinya dalam Lomba PKBRS Rumah Sakit Type C Tingkat Nasional. Dalam kesempatan tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan (Ir. H. Ramlan, MA) memberikan selamat kepada RSD Idaman Kota Banjarbaru atas raihannya menjadi Juara Harapan I Rumah Sakit Type C pada Lomba PKBRS Tingkat Nasional Tahun 2020.

Lomba PKBRS Rumah Sakit Tingkat Nasional dilaksanakan pada tanggal 16, 17 dan 18 November 2020 yang di presentasikan secara virtual dan dinilai oleh Tim Penilai Pusat. RSD Idaman Kota Banjarbaru terpilih menjadi Nominator Rumah Sakit Terbaik berdasarkan keputusan Deputi Bidang KBKR bersama 5 (lima) nominator lainnya. Adapun pemaparan presentasi meliputi capaian pelayanan KB, kegiatan yang mendukung PKBRS dan inovasi terkait PKBRS.

Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru Dr. dr. Endah Labati Silapurna, MHKes menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya RSD Idaman Kota Banjarbaru sebagai Juara Harapan I Rumah Sakit Type C dan selanjutnya berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja dan sinergitas antara Rumah Sakit dan BKKBN dalam pelaksanaan program Pelayanan Keluarga Berencana Rumah Sakit (PKBRS).

Sementara itu dalam rangka peningkatan akses dan kualitas pelayanan KB MKJP, khususnya Pelayanan Kontrasspsi Mantap MOW dan MOP. Melalui Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan menunjuk RSD Idaman Kota Banjarbaru sebagai Pusat Unggulan (Center of Exxelence/CoE) Pelayanan KB MOW dan MOP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *