RSD IDAMAN KOTA BANJARBARU – RSD Idaman Kota Banjarbaru melakukan kegiatan simulasi survei akreditasi bersama Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) pada (10/10/2022) Senin Pagi.

Penilaian akreditasi ini berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 10, 12 dan 13 Oktober 2022, hari Senin, Rabu dan Kamis. Dengan Ketua Survei yaitu dr. Hj. Iis Istifaiyatuddianah, M.A.R.S. dan Yuwono Adi Iswanto, S.Kep.,Ns. Sebagai Anggota tim survey.

Adapun pada hari pertama dilaksanakan survey dalam metode daring yaitu telaah dokumen kepada tim pokja melalui aplikasi zoom meeting. Dilanjutkan hari kedua dan ketiga dengan metode luring yaitu telusur lapangan untuk melihat apakah yang didokumen sudah diterapkan di lapangan.

Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru dr. Danny Indrawardhana, MMRS dalam sambutannya menyampaikan harapan dan semangat kepada seluruh karyawan RSD Idaman Kota Banjarbaru.

“Survei Akreditasi ini untuk menilai mutu rumah sakit. Mudah-mudahan teman-teman di unit, instalasi dan ruangan terus semangat agar kita mendapatkan hasil terbaik dalam simulasi survey akreditasi ini.” Ujarnya.

Tak lupa Ketua Akreditasi dr. Siti Ningsih menambahkan harapannya kepada tim survei.

“Saya berharap kepada tim survey LARS DHP dr. Iis dan Pak Adi dalam melakukan penilaian ini seobjektif mungkin, agar RSD Idaman Kota Banjarbaru dapat memperbaiki dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.” Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru melalui daring, seluruh direksi RSD Idaman Kota Banjarbaru, Kepala Instalasi/Unit , Para Dokter dan semua anggota kelompok kerja akreditasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.