Perayaan Ibadah Qurban 1439 H di Rumah Sakit Idaman

Perayaan Ibadah Qurban 1439 H di Rumah Sakit Idaman

Tak ada komentar pada Perayaan Ibadah Qurban 1439 H di Rumah Sakit Idaman

Banjarbaru – Sebanyak 6 ekor sapi qurban dipotong di RSD Idaman Kota Banjarbaru pada perayaan hari raya idul adha tahun ini, dari 7 ekor sapi yang diserahkan pemotongannya ke PEMKO Banjarbaru.

Sapi tersebut dipotong di halaman belakang Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru, Kamis (23/8) hari ini.
RS Idaman tahun 2018 ini membagikan 600 kupon daging qurban kepada karyawan rumah sakit yang terdiri dari PNS Golongan I & II, Tenaga Kontrak/PTT/ Kontrak BLUD, Security dan Customer Service di lingkungan RSD Idaman Kota Banjarbaru.

Pelaksanaan ibadah qurban di RSD Idaman Kota Banjarbaru tahun ini mengalami peningkatan peserta qurban dibandingkan tahun 2017, yaitu dari sebanyak 50 peserta ibadah qurban dari 42 peserta ibadah qurban yang ketika itu memotong sekitar 5 ekor sapi qurban (ditambah 1 sapi diserahkan ke PEMKO Banjarbaru.

Pemotongan hewan qurban tahun ini melibatkan 34 panitia yang berasal dari berbagai unit di rumah sakit Idaman, kerjasama dan keakraban dapat dirasakan dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban tahun ini karena melibatkan karyawan dari berbagai unit dari manajemen, perawat, security sampai customer service.

Tak ketinggalan Walikota Banjarbaru beserta Wakil Walikota Banjarbaru ikut memantau pelaksanaan ibadah qurban RSD Idaman Kota Banjarbaru ditengah kunjungan beliau ke Ruang Perawatan VIP Murai.

About the author:

Leave a comment

Tentang Kami
RSD Idaman Banjarbaru Jl. Trikora No. 11 Rt. 039 Rw. 001 Kel. Gt. Manggis, Banjarbaru, Kalimantan Selatan

RSD Idaman Banjarbaru, Terakreditasi, ISO : 9001 - 2008, BLUD : Penuh

Kontak Kami

RSD Idaman Banjarbaru

Phone : (0511) 6749696

Fax : (0511) 6749697

Email : rsudbanjarbaru@gmail.com

Back to Top